Jumat, 17 November 2017

Penghalang Banjir di PT QL Agrofood Bekasi

Penghalang banjir merupakan sebuah sistem yang digunakan untuk menghalangi banjir masuk kedalam sebuah area atau bangunan seperti pabrik, mal, apartemen, rumah sakit, sekolah, perkantoran, rumah dll. Penghalang banjir sangat cocok melindungi suatu area atau bangunan yang didalamnya terdapat banyak aset yang rentan rusak jika terkena air seperti salah satu Pabrik yang memproduksi pakan ternak PT. QL Agrofood di Bantar Gebang Bekasi. PT QL Agrofood yang memproduksi pakan ternak bahan bakunya rentan bila terkena air dan dipastikan tidak akan bisa diolah lagi jika sampai hal itu terjadi. Maka dari itu dibuatlah tembok beton mengelilingi pabrik dan khusus dibagian pintu gerbangnya untuk areal keluar masuk mobil dipasang penghalang banjir atau sistem banjir dari Daichen Indonesia.








Penghalang Banjir dengan lebar 15 meter x tinggi 69 cm ini dibagi menjadi 3 segmen dengan sistem manual dan mudah dipasang dalam jangka waktu 10 menit. Pada musim hujan kedua segmennya bisa dipasang saat bagian segmen tengahnya dibiarkan terbuka untuk lalulintas mobil dan orang.

Penghalang Banjir ini terbuat dari alumunium alloy dengan anodize dan Stainless Steel 304 dilapisi dengan karet spesial EPDM dengan jangka waktu pemakaian hingga 30 tahun. Kami sendiri memberikan garansi 5 tahun untuk semua sparepart barang tersebut.

Penghalang Banjir ini telah disertifikasi FM Approval dan sudah dieskpor hingga ke Amerika, Jepang, China, Thailand, Australia, Philipina dll jadi kualitasnya sudah terbukti dan telah mendapatkan paten dari negara Amerika, Jepang, Taiwan, China dan Malaysia.

Untuk info lebih lanjut hubungi Daichen Indonesia
Angga 081243237073 / 02129430762

Tidak ada komentar:

Posting Komentar