Jumat, 14 Februari 2020

Penghalang Banjir di Mal Cipinang Indah untuk mencegah banjir terulang





Penghalang banjir dari Daichen Indonesia yang dipasang guna mencegah banjir pada 1 januari 2020 terulang dipasang pada area pintu gerbang Mal Cipinang Indah sepanjang 16 meter. Penghalang banjir yang dibuat dari material alumunium dan stainless steel dari Daichen Indonesia dipercaya mampu menahan banjir dengan tekanan besar dan melindungi Mal Cipinang Indah dari banjir yang bisa terjadi di kemudian hari.



Seperti video diatas, pintu dapat dipasang dengan cara bongkar pasang atau removable, papan yang digunakan sangat ringan dan mudah diangkat oleh pria ataupun wanita dan terbukti kedap air 100% dengan jaminan garansi produk 5 tahun. Produk bersertifikat FM Approval dan karet yang digunakan jenis spesial EPDM dengan lifetime hingga 20 tahun. Kami juga menyediakan sparepart dan layanan after sales service oleh teknisi lokal berpengalaman yang telah memasang Pintu Anti Banjir kami di lebih dari 100 proyek di Indonesia.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai penghalang banjir tipe removable ini Hubungi Daichen Indonesia 081519003985 atau (021) 29430762
Angga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar