Selasa, 26 Mei 2015

Pintu anti banjir di Universitas bangkok

   

 
         Banjir besar yang menerjang daerah Thailand pada tahun 2011 melumpuhkan semua aktifitas dan industri di Thailand. Banyak pabrik besar, kampus atau universitas, gedung, sekolah yang terkena dampak parah akibat banjir tersebut. Kebetulan pada saat itu Daichen sedang melakukan pameran di Bitec Bangkok Thailand dan langsung mendapatkan tanggapan luar biasa untuk produk inovatifnya "Watertight Gate" atau yang bisa kita sebut pintu anti banjir. Banyak pesanan yang datang dari institusi atau perusahaan besar seperti Bangkok University / Universitas Bangkok, SIAM Kubota Corporation, Bangpa-In Industrial Estate, Bangkok Aviation Fuel Services Public, Belton Industrial Co. Ltd, Pak Khlong Talat farmer Market dll.

       Melihat kasus yang terjadi hampir sama dengan di Indonesia, dengan banjir yang semakin parah terjadi terutama di kota-kota besar didirikanlah Daichen Indonesia sebagai distributor utama pintu anti banjir dengan Kantor dan Workshop yang beralamat di jl. Mangga Ubi No 17 kapuk Cengkareng jakarta Barat dilengkapi dengan simulasi anti banjir.

       Produk yang telah mendapatkan hak paten dari pemerintah Negara taiwan, Jepang dan Amerika dan medali emas dari pemerintah Kota Taipei dalam kompetisi hasil temuan internasional pada tahun 2008.

        Di taiwan sendiri produk ini telah banyak digunakan diberbagai area seperti sekolah, institusi pemerintahan, institusi swasta, gedung perkantoran, rumah, restaurant, bank, kampus dan universitas, pabrik dll. Beberapa tempat penting seperti gedung tertinggi di Taipei 101, Nuclear Power System taiwan, Eva Transportation Group, MRT Stasiun dll.


Untuk informasi lebih lanjut dan permintaan simulasi banjir, hubungi :
Daichen Indonesia
Jl. Mangga Ubi No 17 kapuk Cengkareng Jakarta Barat
021 29430762 (angga)
081243237073
pintuantibanjir@gmail.com
www.pintuantibanjir.com

http://pintuantibanjir.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar